Cream Pembesar Payudara | Gel Pengencang Payudara

Produk Cream, Gel dan lotion pembesar payudara, pengencang payudara 

Yang terbukti efektif dan aman untuk anda, recomended produk yang banyak di pakai di klinik-klinik kecantikan, dan telah mendapatkan penghargaan.

Payudara yang montok dan besar memang menjadi idaman hampir semua wanita. Berbagai cara ditawarkan kepada wanita untuk mewujudkan impian tersebut. Salah satu yang sangat booming adalah krim pembesar payudara.


Kami perkenalkan Cream untuk memperbesar payudara,tanpa efek samping 100% Aman.

Dengan pemakaian secara rutin dan teratur setiap hari anda akan merasakan sendiri hasilnya, dengan hasil yang menakjubkan dari sebelumnya. Membantu merperkuat dan meningkatkan elastisitas kulit dalam proses pembentukan payudara. Membantu pencegahan keriput kulit dini pada payudara. Meningkatkan metabolisme kulit dan meningkatkan regenerasi kulit mati.

Berikut Produk Perawatan Payudara Dan Kewanitaan Terbaik





Cream ini dapat meningkatkan pertumbuhan normal bagi payudara perempuan (termasuk glandula mammaria lemak, jaringan ikat, puting dan areola mammae), meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan gizi untuk pertumbuhan payudara , jadi payudara datar dapat menjadi berisi dan besar.

Penggunaan Cream Pembesar Payudara yang teratur dapat membantu Anda menikmati hasil yang maximal dan menarik !!!. Juga membantu mengencang kan payudara dan meningkat kan elastisitas kulit dan juga mencegah payudara kendur, Mem  perbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga ke lembut an kulit, Mem bantu me lancar kan peredaran darah.

Tips Perawatan Payudara


beberapa hal yang bisa kamu lakukan dari sekarang untuk menjaga payudara sehat, antara lain adalah

1.  Tidur tanpa menggunakan bra.
Salah satu trik yang selalu ia lakukan untuk menjaga kesehatan payudaranya adalah tidur tanpa menggunakan bra.

"Kalau tidur jangan pakai bra, jangan lupa diurut biar tetap kencang dan sehat. Rajin cek payudara, periksa dengan tangan sebulan sekali," ujar Ovi.

Selain melepas bra saat tidur memang penting untuk melakukan pengecekan sendiri dan juga treatment urut secara teratur Ladies. Nah tak berhenti di situ saja, Pamela dan Ovi rupanya juga menganjurkan untuk banyak mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan juga memperbanyak minum air putih. Selain itu para wanita juga disarankan untuk memeriksakan payudara ke dokter.

2. Berat badan ideal
Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah menjaga berat badan yang sehat, ideal. Kelebihan berat badan bisa meningkatkan risiko serangan penyakit, tidak terkecuali kanker.

3. Berkeringat
Olahraga adalah cara termudah agar berkeringat. Membakar kalori selama kurang lebih 45 menit setiap hari mampu membantu mencegah penyakit dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi virus dan menurunkan hormon estrogen dan insulin, yang mana bisa jadi pemicu kanker payudara.

4. Hindari minum alkohol
Peneliti menemukan bahwa dua gelas alkohol bisa meningkatkan potensi kanker payudara sebanyak 21 persen. Daripada minum wine yang juga mengandung alkohol, ganti dengan buah anggur segar. Antioksidan pada kulit anggur mampu menurunkan estrogen yang mana bisa menurunkan serangan kanker payudara.

5. Makan sayur
Diet rendah lemak sangat bisa membantu menurunkan potensi serangan kanker payudara, apalagi jika diimbangi dengan asupan sayuran hijau yang bisa mencegah timbulnya sel abnormal dan berkembangnya sel-sel kanker.



beberapa kebiasaan sehari-hari yang ternyata bisa membuat payudara melorot dan terlihat menggantung seakan kamu sudah tua.


Diet Yo-yo
Berat badan yang naik turun secara drastis bisa membuat kulit kamu kendur, tidak terkecuali di bagian payudara. Setiap kali kamu mengalami penurunan atau kenaikan berat badan, kulit akan kehilangan banyak lemak dan membuat jaringan payudara mengendur, sehingga payudara tampak turun.

Merokok
Bahkan ketika payudara kamu sudah membusung secara alami, tapi jika kamu punya kebiasaan merokok, kulit tubuh, termasuk bagian dada juga akan mengendur. Setiap bahan kimia berbahaya dalam rokok mengandung radikal bebas yang merusak sel-sel kulit.

Tidak pakai lotion atau sunscreen
Terpapar sinar matahari dan terkena sinar UV secara otomatis akan membuat kulit terkena radikal bebas dan hal ini bisa menyebabkan penuaan dini. Hal ini juga berpengaruh pada kulit payudara, menyebabkan penurunan kandungan kolagen di dada dan merusak jaringan kulit.

Menggunakan bra yang salah
Menggunakan bra yang tidak mendukung akan membuat kulit payudara mengendur. Pilih payudara dengan tali yang cukup besar dan penyangga di bagian bawahnya. Bra yang bisa mengurangi guncangan juga sangat baik menghindari turunnya payudara.

Olahraga keras
Olahraga keras seperti berlari dan melompat-lompat bisa menyebabkan guncangan pada payudara yang membuat kulit payudara mengendur, apalagi jika tidak didukung dengan sport bra. Guncangan berlebihan bisa merusak kolagen.